Selamat Datang,

Blog ini berisi segala wacana yang berhubungan dengan bahasa dan sastra Indonesia. Di antaranya tentang wacana bahasa dan sastra Indonesia, bahan ajar, pusi, cerpen, penelitian, lomba menulis / mengarang, hingga tes kebahasaan.
Saya berharap ada kritik dan saran Anda yang dapat menyempurnakan blog ini.

Bagi adik-adik, silakan membaca atau mengkopi isi blog ini untuk keperluan tugas atau lainnya. Sesuai dengan etika ilmiah, silahkan kutip sumbernya yaitu dari blog ini.

Terima kasih atas kunjungan Anda.

Blogmaster



Puisi

Model Membaca Puisi Terbaik

13 Oktober 2011

Lomba LKTI SMA

Pacom merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Forum Ilmiah dan Studi Mahasiswa BEM KM FK Unair. Lomba ini adalah lomba karya tulis ilmiah yang bersifat invitasi dan terbuka bagi seluruh pelajar SMA/sederajat dari semua kelas (X, XI, dan XII) baik negeri maupun swasta yang ada di daerah Jawa, Bali, NTB, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi.

Pacom 2011 ini akan mengundang pelajar SMA/sederajat yang berada di wilayah Jawa, Bali, NTB, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi. Pelaksanaan babak Penyisihan diadakan di 27 kota yang tersebar di wilayah Jawa, Bali, NTB, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi, sedangkan babak semifinal, final, dan grand final diadakan pada tanggal 19 dan 26 November di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya.

Tema : METABOLIC SYNDROME: STOP AND AVOID!

Hadiah bagi para pemenang:

Juara I : Uang Senilai Rp 2.000.000,00
Trophy Bergilir Gubernur Jawa Timur + Trophy Tetap

Juara II : Uang Senilai Rp 1.000.000,00
Trophy Bergilir Rektor UNAIR + Trophy Tetap

Juara III : Uang Senilai Rp 750.000,00
Trophy Bergilir Dekan UNAIR + Trophy Tetap

Petunjuk mengenai info persyaratan kepesertaan, subtema, sistematika karya tulis ilmiah dan alur pendaftaran yang lebih lengkap dapat didownload berupa file Petunjuk Pelaksanaan (JukLak) Pacom di halaman download

Source : http://ajangkompetisi.com/pacom-2011-lomba-karya-tulis-ilmiah-tingkat-sma.html#more-4985

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan dan Komentar Anda

Cara Cepat Mencari Blog Ini>>>>>>>>>>> Ketikkan Wacana Bahasa pada Google