Selamat Datang,

Blog ini berisi segala wacana yang berhubungan dengan bahasa dan sastra Indonesia. Di antaranya tentang wacana bahasa dan sastra Indonesia, bahan ajar, pusi, cerpen, penelitian, lomba menulis / mengarang, hingga tes kebahasaan.
Saya berharap ada kritik dan saran Anda yang dapat menyempurnakan blog ini.

Bagi adik-adik, silakan membaca atau mengkopi isi blog ini untuk keperluan tugas atau lainnya. Sesuai dengan etika ilmiah, silahkan kutip sumbernya yaitu dari blog ini.

Terima kasih atas kunjungan Anda.

Blogmaster



Puisi

Model Membaca Puisi Terbaik

14 Juni 2008

Kidung Sunyi Orang Usiran


sungguh ....
aku tidak tahu

dari belahan galaksi mana
aku berasal
dan akan dibawa kemana
aku menuju

aku sebagai meteor
melesat terbang di angkasa
kemudian jatuh terjebak
di raga fana ini

sebagaimana orang-orang
telah datang dan pergi tak kembali lagi
kiranya aku pun akan mengalami

wahai dzat yang mengadakan aku
dari ketiadaan ini

akan terbawa kemana lagi
langkah-langkahku selanjutnya ?

kiranya aku Kau bawa
ke tempat yang terbaik ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan dan Komentar Anda

Cara Cepat Mencari Blog Ini>>>>>>>>>>> Ketikkan Wacana Bahasa pada Google